Pages

Minggu, 09 Desember 2012

Laporan Prakerin Minggu pertama


Laporan Di Minggu Pertama

HARI SENIN
Di awal saya diperkenalkan kepada staf dan dosen yang berada di Fakultas Hukum, dan setelah itu saya disuruh mengecek keadaan komputer (PC) yang berada di lab klinis Fakultas Hukum.

Hari selasa
       Di hari kedua saya menjalani Prakerin ini, saya di suruh untuk merekap data pembayaran UTS untuk para pengawas dan motocopy Surat Keterangan.

Hari rabu
        Hari ketiga, Mengarsipkan surat keterangan Dosen tetap dan membuat kertas no. UTS.

Hari kamis
Hari ke-empat, Di hari ini saya cuman di suruh membuat buku kenangan (Wisuda Tahun Ajaran 2012 -2013)

Hari jum’at
Menuliskan barang yang di keluarkan di Bagian Umum dan memphotocopy.

Hari sabtu
Di akhir minggu pertama, saya merasa kaya tukang koran yang di suruh untuk mengantarkan surat pemberitahuan kepada s’luruh Dosen Fakultas Hukum.

Cukup sekian laporan minggu pertama ini
saya Muhamad Lutfi mengabarkan
Salam Tvone :D

0 komentar:

Posting Komentar