Pages

Minggu, 23 Desember 2012

Laporan Di Minggu ke-3




HARI SENIN
Melanjutkan membuat buku kenangan wisuda tahun 2011/2012
Hari selasa
Merapihkan surat pendaftaran dari tahun 2010, 2011 & 2012. Setelah itu saya mengagendakan surat masuk, Form. Surat masuk & keluar. Lalu menscan photo mahasiswa tahun 2010, 2011 & 2012 untuk dimasukan ke dalam Pendaftaran mahasiswa tahun 2010, 2011 & 2012
Hari rabu
Menyampul Buku yang ada di Perpustakaan yang di Pegang Oleh Pak Haji Nanang, mengagendakan surat masuk dan pekerjaan terakhir di hari saya di suruh membereskan kursi kuliah ruang 1
Hari kamis
Seperti biasa saya disuruh untuk mem-photocopy L, dan menempelkan no ujian pada kursi kuliah di semua ruang kuliah FH saat istirahat saya di suruh membeli batu baterai di indomaret terdekat
Hari jum’at
Mencatat penyimpanan uang tahun 2012, membuat biodata para staf Fakultas Hukum UNSUR
Hari sabtu
Dan akhirnya saya disuruh dengan keahlian saya untuk menginstal Mr. Office 2010 pada laptop staf di Bagian Umum dan memeriksa keadaan PC LAB Klinis FH


0 komentar:

Posting Komentar